5 Jenis Topi Bayi Populer Saat Ini dan Wajib untuk Dimiliki

Ketika Anda ingin mengajak buah hati jala-jalan keluar pastinya ada banyak hal yang diperhatikan bukan, diantaranya adalah pakaian yang mereka kenakan hingga yang tak kalah penting adalah perlindungan kepala. Untuk itu jangan lupa untuk memasangkan topi bayi. Item fashion yang satu ini sangat wajib dikenakan oleh buah hati ketika mereka sedang pelan-pelan keluar, apalagi dalam kondisi sinar matahari yang sangat panas. Tentunya para orang tua sendiri tak akan tega membiarkan si kecil kepanasan bukan.

Topi sendiri dikenal sebagai salah satu item fashion yang banyak dikoleksi oleh masyarakat, karena fungsinya memang sangat banyak, diantaranya tak hanya sebagai bentuk perlindungan saja, melainkan juga sangat membantu di dalam menjaga kulit, khususnya wajah agar tak gosong. Sama halnya seperti topi yang banyak digunakan oleh orang dewasa. Maka produk topi bayi sendiri juga ditawarkan dalam berbagai macam pilihan yang cantik dan pastinya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Adapun beberapa pilihan jenisnya yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika akan membelikan kepada si kecil yaitu:

Baca Juga:Tips Tepat dalam Memilih Bahan Topi Bayi yang Nyaman Ketika Dipakai

  1. Topi kupluk, jenis yang satu ini paling umum digunakan oleh buah hati, umumnya memiliki model layaknya sebuah kupluk biasa, untuk tawaran harganya sendiri juga paling murah. Pertimbangan penting ketika akan membelikan jenis topi yang satu ini untuk di kecil adalah ukuran, carilah yang pas, sehingga dalam pemakaiannya tak menutupi wajah mereka.
  2. Topi rajut, pilihan lainnya adalah topi dari bahan kain rajut, ciri khasnya adalah pas di kepala dan umum digunakan ketika cuaca tengah dingin, sehingga bisa menjaga kepala hingga telinga si kecil agar tak merasa kedinginan, ada banyak pilihan motifnya yang cantik untuk si kecil.
  3. Pet hat, jenis yang paling populer belakangan ini, yaitu topi dengan model kepala hewan di bagian atasnya, bisa itu anjing, kucing, beruang ataupun kelinci, sehingga bisa membuat tampilan bayi menjadi jauh lebih lucu. Model yang satu ini tawaran harganya cukup mahal. Namun sesuai dengan kualitas yang diberikan.
  4. Flower hat, topi jenis ini memang memiliki bagian samping yang mekar seperti halnya sebuah bunga, sehingga penggunanya sendiri didominasi oleh bayi perempuan. Banyak pilihan warna cantiknya yang bisa disesuaikan dengan selera.
  5. Topi pantai, model yang juga cukup populer dipakai oleh anak perempuan, selain cocok untuk orang dewasa kenyataannya banyak jenis yang ditawarkan untuk bayi, tentunya dengan ukuran yang lebih kecil.

Dibandingkan dengan tampilan, maka pastikan buah hati Anda nyaman dalam menggunakan topi bayi tersebut, sehingga jangan asal dalam memilih. Gunakan produk yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain topi maka ada beberapa jenis aksesoris bayi lainnya yang juga wajib dimiliki.

 

Be Sociable, Share!
 5 Jenis Topi Bayi Populer Saat Ini dan Wajib untuk Dimiliki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *