Aksesoris Bayi Lucu untuk Teman Perjalanan Si Kecil

Bayi kecil yang sehat dan ceria tentunya sangat menggemaskan. Meski tanpa mengenakan apapun bayi akan tampak lucu karena tubuhnya yang mungil dan tingkahnya yang polos. Karenanya memiliki seorang bayi akan menjadi kebanggaan siapa saja. Para orang tua akan selalu ingin memamerkan anaknya pada orang lain sebagai rasa bangga. Meski bayi sudah menggemaskan meski tanpa pakaian lucu atau aksesoris, namun Anda sebagai orang tua bisa membelikan bayi pernak-pernik lainnya yang membuatnya tampil lebih lucu dan menarik. Apa saja jenis aksesoris bayi lucu yang bisa Anda beli sebagai kado untuk si kecil? Berikut ini adalah beberapa aksesoris yang bisa digunakan si kecil ketika bepergian agar membuatnya tampak lebih lucu dan cantik.

  • Bando.

Meski pada awalnya bando digunakan orang dewasa untuk membantu menata rambut, namun kini bando juga sudah diproduksi untuk bayi dan balita. Fungsi bando bukan menjadi penata rambut karena umumnya rambut bayi masih terlalu sedikit untuk bisa ditata. Bando bayi memiliki bagian yang lucu misalnya adanya kain dengan bentuk bunga, tambahan jahitan kartun dan bentuk-bentuk lainnya sehingga menambah kelucuan bayi yang memakainya.

  • Topi.

Saat ini bayi memiliki trend topinya sendiri yang berbeda dengan orang dewasa. Topi bayi dirancang untuk menambah kelucuan bayi melebihi memberi kenyamanan dari panas seperti pada topi orang dewasa. Topi bayi umumnya didesain sebagai topi bundar yang lucu. Ada juga yang terbuat dari kain dengan penggunaan dililitkan di kepala sang bayi. Meski begitu juga ada topi dengan model dewasa, yang umumnya dipakai oleh bayi laki-laki.

  • Jaket.

Jaket bayi merupakan aksesoris dan perlengkapan bayi yang harus dibawa ketika bayi ke luar rumah. Saat in jaket bayi lucu sudah dibuat dengan banyak bentuk seperti bentuk hewan, model rajutan, hingga model tokoh kartun yang disukai banyak anak-anak. Selain menambah cantik mereka, jaket juga berguna untuk melindungi bayi dari suhu yang ekstrim.

  • Tas bayi.

Tas bayi juga merupakan aksesoris bayi yang bermanfaat ketika bayi akan diajak bepergian. Di dalam tas bayi Anda bisa memuat berbagai perlengkapan bayi seperti pampers, susu dan pakaian. Tas bayi kini memiliki warna dan model yang beragam dari tas jinjing hingga ransel. Bentuknya yang lucu akan menambah kebanggaan Anda ketika membawanya.

Beberapa aksesoris bayi lucu di atas bisa Anda beli dengan mudah di berbagai toko perlengkapan bayi. Namun untuk memilih aksesoris bayi yang sebaiknya dibeli, Anda harus cermat terutama untuk memilih bahan yang digunakan. Pilihlah aksesoris dari bahan yang aman karena bayi memiliki kekebalan tubuh yang masih minim sedangkan mereka juga kerap memasukkan benda asing ke dalam mulut mereka.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan