AKSESORIS UNTUK BAYI PEREMPUAN

Bayi perempuan cantik sangat memberikan imajinasi seorang ibu untuk mendandaninya seperti princess dengan kategori tergantung pada ibu tersebut. Mereka mengimajinasikan seperti itu karena memang produsen perlengkapan bayi lebih banyak menyediakan keberagaman untuk bayi perempuan. Jadi tidak heran kalau aksesoris untuk bayi perempuan jauh lebih banyak dibandingkan aksesoris untuk bayi laki-laki.

Jika Anda pergi ke baby shop, dipastikan Anda akan jauh lebih banyak menemukan jenis-jenis pakaian untuk bayi perempuan. Termasuk saat Anda melihat di area aksesoris. Bayi laki-laki hanya memiliki aksesoris topi, tapi tidak dengan aksesoris untuk bayi perempuan. Harga dari aksesoris itu pun beragam, mulai dari yang terjangkau sampai yang mahal seperti emas.

Di bawah ini Anda bisa melihat beberapa aksesoris yang bisa dikenakan bayi perempuan. Tapi perlu diingat bahwa apapun aksesoris itu, berikan aksesoris dengan bahan yang aman dan nyaman dipakai seorang bayi.

KALUNG, GELANG, DAN ANTING

Aksesoris yang sangat berharga karena bisa sangat mahal harganya adalah aksesoris seperti kalung, gelang, dan anting. Di antara ketiga aksesoris itu, anting menjadi pilihan pertama untuk membedakan antara bayi perempuan dengan bayi laki-laki. Tapi karena harga aksesoris ini mahal, maka sebagai orangtua sudah seharusnya Anda lebih berhati-hati, karena aksesoris ini bisa mengundang kejahatan.

Baca Juga: Sepatu Anak Frozen untuk Buah Hati yang Cantik

Walau begitu, tiga aksesoris ini tentu saja bisa menyakitkan kulit bayi jika memang bayi tersebut memiliki kulit sensitive. Ketika hal ini terjadi, sangat disarankan kalau semua aksesoris itu segera dilepas dan oleskan gel penenang bagi kulit bayi perempuan yang terkena iritasi itu.

BANDANA

Untuk seorang bayi perempuan, bandana lebih disarankan dibandingkan dengan bando. Bentuk bandana yang melingkari kepala tentu saja lebih aman karena posisinya sulit untuk jatuh ke area mata, kecuali bandana tersebut berukuran lebih besar dibandingkan kepala si bayi. Namun ketika bayi dipakaikan bandana, harus dilakukan dengan hati-hati. Bandana yang diletakkan di area kepala sangat dekat dengan ubun-ubun bayi yang masih sangat lunak dan tentu saja bahaya jika tanpa sengaja terkena tekanan. Semoga saja tidak pernah terjadi hal demikian.

TURBAN

Selain bandana ada yang disebut dengan turban. Bentuknya bulat seukuran persis kepala bayi. Turban ini memberikan kehangatan kepala bayi. Anda bisa mencari turban dengan bahan tipis dan lembut sehingga nyaman dipakai oleh bayi perempuan Anda. Turban memiliki beraneka ragam warna yang cantik, yang dihiasi pita, boneka kecil, atau kerut di sisi bagian atasnya.

PENUTUP TELINGA

Sebenarnya aksesoris satu ini tidak banyak dilirik untuk seorang bayi perempuan. Hanya saja, kegunaannya sangat bermanfaat ketika Anda adalah pecinta film bioskop. Anda bisa tetap menikmati masa keromantisan bersama pasangan dan Anda bisa membawa bayi perempuan Anda masuk ke dalamnya, dengan catatan bahwa telinga bayi Anda dipakaikan penutup telinga. Jadi aksesoris satu ini bukan hanya bermanfaat saat berada pada musim salju.

Semoga penjelasan mengenai beberapa aksesoris untuk bayi perempuan di atas memberikan referensi bagi Anda, untuk memberikan aksesoris yang seperti apa untuk buah hati Anda.

Be Sociable, Share!
 AKSESORIS UNTUK BAYI PEREMPUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *