Berikut Berbagai Rekomendasi Sabun Bayi yang Telah Teruji Secara Klinis

Berikut Berbagai Rekomendasi Sabun Bayi yang Telah Teruji Secara Klinis

Tidak seperti orang dewasa, bayi memiliki kulit yang jauh lebih sensitif. Untuk itu penggunaan produk perawatan bayi tidak boleh sembarangan. Sebagai salah satu produk perawatan, pemilihan sabun bayi penting untuk dilakukan. Memperhatikan kandungan pH sabun menjadi suatu keharusan. Berikut adalah rekomendasi 4 sabun untuk bayi Anda yang aman dan telah teruji secara klinis.

Berikut Berbagai Rekomendasi Sabun Bayi yang Telah Teruji Secara Klinis

 

 

 

 

Johnson’s Baby Bath Milk and Rice

Dengan kandungan susu, vitamin A dan E dipercaya dapat membuat kulit halus, lembut, dan kenyal. Selain itu Johnson’s Baby Bath Milk and Rice juga diperkaya dengan nutrien beras untuk membuat kulit lebih putih. Sabun ini juga tidak perih di mata sehingga aman untuk bayi Anda. Johnson baby bath milk and rice di banderol dengan harga yang lumayan terjangkau yakni Rp18.000 untuk kemasan 250 ml. Sedangkan untuk kemasan refill harga yang ditawarkan lebih hemat yakni Rp26.500,-.

Sebamed Baby Bubble Bath

Tidak sepopuler Johnson Baby, namun Sebamed Baby Bubble Bath merupakan sabun bayi bebas alkali serta aman digunakan untuk kulit bayi yang hakus. Sebamed sendiri memiliki pH 5.5  sehingga dapat menjaga dan mempertahankan kelembapan kulit serta membentuk lapisan pelindung kulit yang diperlukan untuk bayi pada bulan-bulan pertama. Sebamed Baby Bubble Bath menjadi sabun yang tidak pedih di mata serta teruji secara klinis. Di dalamnya terdapat ekstra chamomile yang bermanfaat untuk regenerasi kulit, relaksasi kulit, melindungi kulit dari iritasi. Dibanding sabun merek lain, Sebamed di banderol dengan harga lumayan mahal yakni Rp 120.000 untuk kemasan 200 ml.

Cussons Baby Milk Bath Soft and Smooth

Cussons Baby banyak digunakan dan dijual di pasaran. Contoh varian dari Cussons adalah Baby Milk Bath Soft and smooth. Kandungan susu dan rose oil sebagai pelembab alami yang menenangkan. Chamomile dan almond oil yang terdapat pada produk memelihara kulit bayi Anda. Sabun bayi ini memiliki kadar ph balance dan telah teruji secara klinis sehingga aman untuk bayi Anda. Kemasan yang tersedia untuk produk Cussons yang satu ini yakni 100 ml, 200 ml, dan 400 ml. Dengan harga mulai dari Rp9.500

Zwitsal Natural Baby Bath Milk and Honey

Dengan tekstur cair dan botol praktis, membuat Zwitsal Natural Baby Bath Milk Honey masih menjadi favorit hingga saat ini. Zwitsal memang telah teruji secara klinis di setiap produknya (tested hypoallergenic). Jadi Zwitsal natural Baby Bath Milk and Honey aman untuk kulit bayi yang sensitif. Kandungan dalam produk Zwitsal yang satu ini cukup menarik yakni protein, susu, dan madu yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kering, serta membuat kulit tetap halus dan segar. Kemasan tersedia dalam ukuran 200 ml, pump 300 ml, refill 250 ml, dan refill 450 ml.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan