Bosan dengan Cara Memasak Daun Katuk yang Hanya Itu-itu Saja? Cek 3 Rekomendasi Produk Olahan Daun Katuk Berikut Ini

cara memasak daun katuk

Selama ini, daun katuk dikenal mampu meningkatkan produksi ASI. Tidak hanya itu, jika dikonsumsi secara rutin, daun katuk pun dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah pengapuran atau kerapuhan tulang, serta memperbaiki penglihatan ibu dan bayi. Oleh karena itu, tidak heran daun katuk hampir setiap hari menjadi menu utama bagi para ibu menyusui.

Masalahnya, si ibu bisa saja bosan dengan cara memasak daun katuk yang hanya itu-itu saja. Lagipula, siapa sih yang suka memakan olahan yang sama dari hari ke hari? Nah, untuk mengatasi kebosanan itu, Ibu bisa juga lho mengonsumsi 3 rekomendasi produk olahan daun katuk ini sebagai gantinya.

Seperti dilansir dari https://review.bukalapak.com/mom/supaya-menyusui-semakin-lancar-cek-3-rekomendasi-produk-daun-katuk-ini-37285, selain memberikan rasa baru, produk-produk ini juga tetap mengandung khasiat daun katuk yang dibutuhkan. Mau coba?

  1. Herbana, si herba yang berguna untuk memperlancar produksi ASI dan mengatasi masalah kurang darah

Daun katuk memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh bayi, seperti fosfor, potasium, dan zat besi. Mineral tersebut berguna untuk membantu meningkatkan kecerdasan bayi serta memperlancar proses pertumbuhan tulang dan gigi. Jika Ibu mengonsumsinya secara rutin, kandungan dalam daun katuk ini tentu akan sampai kepada bayi melalui ASI.

Nah, kalau Ibu bosan dengan olahan daun katuk, Herbana bisa dijadikan solusi. Seperti namanya, Herbana Relief Sari Daun Katuk ini memiliki kandungan sari daun katuk yang efektif untuk memperlancar produksi ASI.

memasak daun katuk

Selain itu, Herbana ini juga dibuat dalam bentuk kapsul sehingga Ibu bisa mengonsumsinya di mana saja. Dibanderol dengan harga Rp120 ribu per kemasan—satu kemasan ya, bukan hanya satu buah kapsul—Herbana juga memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kurang darah, lho!

  1. Prenagen, solusi tepat bagi Ibu yang tak suka dengan rasa dan bau daun katuk

Daun katuk memang punya banyak khasiat, tetapi kalau sudah amat bosan dengan rasa dan baunya, apa boleh dikata? Eits, tenang! Selain dengan konsumsi kapsul Herbana seperti di atas, Ibu juga bisa lho menggantikan olahan sayur daun katuk dengan susu Prenagen yang manis dan segar ini.

Selain segar, manfaat daun katuk pun masih bisa didapat. Jangan khawatir dengan harga mahal, minuman kemasan dari Prenagen ini hanya dibanderol dengan harga Rp10 ribu, kok. Hadir dalam dua varian rasa, yaitu Pomegranate and Grape serta Fruit and Veggie, Prenagen ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Tertarik mencobanya?

  1. Mama Soya, produk khusus bagi ibu yang alergi dengan susu sapi

Tentu, ketika menyusui, Ibu akan membutuhkan banyak cairan untuk menjaga agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, konsumsi susu khusus ibu menyusui sangat diperlukan. Kebanyakan susu tersebut memang diproduksi dari susu sapi. Namun, tidak semua ibu suka dan cocok dengan susu sapi.

Nah, kalau Ibu termasuk salah satu yang tidak suka dengan susu sapi, Mama Soya bisa lho dijadikan solusi. Jangan khawatir, susu kedelai yang diproduksi dari kedelai alami ini juga mengandung protein yang tak kalah tinggi dari susu sapi. Dibanderol dengan harga Rp40 ribu, produk susu kedelai yang mengandung daun katuk serta madu ini siap membantu melancarkan produksi ASI selama dikonsumsi setiap hari.

Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu produk olahan daun katuk di atas? Anyway, selamat bersenang-senang dengan sang bayi dan selamat karena telah menjadi seorang malaikat bagi sang buah hati.

Tinggalkan Balasan