Ciri Ciri Hamil Bayi Laki Laki

Jenis kelamin bayi dalam kandungan mungkin menjadi salah satu yang sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan yang tengah menanti kelahiran bayinya. Namun sayangnya, untuk mengetahui jenis kelamin melalui pemeriksaan medis berupa USG, wanita hamil harus sabar menunggu sampai usia kandungannya memasuki 7 bulan. Bagi wanita hamil yang tidak sabar untuk menunggu sampai usia kandungannya memasuki usia 7 bulan bisa mengetahui jenis kelamin, dengan melihat ciri-ciri pada kandungan. Salah satunya ciri ciri hamil bayi laki-laki, yang bisa diketahui dari ciri-ciri kandungannya. Selama ini banyak mitos yang beredar bahwa hamil bayi laki-laki ditandai dengan tanda ini itu. Yang namanya mitos tidak boleh dipercaya begitu saja, namun tanda-tanda tersebut harus didasari dengan penelitian dan juga fakta. Berikut beberapa ciri ciri yang banyak di alami ketika mengandung bayi laki-laki :

  • Posisi Perut

Tanda kehamilan bayi laki-laki, posisi perut anda tidak menggantung ke atas namun perut anda cenderung ke bawah. Jika mengandung bayi perempuan, posisi kandungan anda akan tinggi. Hal itu dikarenakan janin perempuan akan tepat berada di rahim bagian atas. Sedangkan janin laki-laki akan berada di bawah rahim atau tengah rahim, sehingga posisi perutnya akan berada di bagian bawah dan posisi kandungannya lebih rendah jika dibandingkan dengan kandungan bayi perempuan.

  • Perut Bulat Telur

Jika wanita yang sedang hamil bayi perempuan akan memiliki bentuk perut yang bundar seperti buah semangka. Bagi ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki akan memiliki bentuk perut bulat elips atau bulat seperti telur.

  • Berat Badan Meningkat Drastis

Jika wanita yang sedang hamil mengandung bayi laki-laki, dia akan memiliki peningkatan berat badan yang begitu drastis seperti ciri ciri hamil bayi kembar. Ibu hamil akan memiliki peningkatan berat badan lebih dari 10 kg, alasannya adalah pola makan ibu hamil itu sendiri.

Baca Juga: Ciri-Ciri Hamil Bayi Laki-Laki Itu Cuma Mitos

  • Muncul Banyak Jerawat

Jika ibu hamil yang mengandung bayi perempuan wajahnya akan terlihat bersih, namun ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki akan memiliki wajah yang berjerawat. Meskipun saat tidak hamil dia tidak pernah jerawatan, hal itu akan menjadi berbanding terbalik dengan kondisinya saat hamil. Penyebabnya adalah peningkatan hormon ciri ciri orang hamil di dalam tubuhnya.

  • Suka Makan Berkalori Tinggi

Ciri ciri hamil bayi laki laki lainnya adalah anda akan memiliki berat badan yang melonjak dikarenakan anda saat hamil suka makan-makanan berkalori. Anda sangat menggemari makanan berbau daging dan seafood meskipun sering menjadi makanan yang dapat menyebabkan keguguran. Saat ngidam pun anda akan lebih cenderung menginginkan makanan yang berbau daging.

  • Menghindari Sayur

Saat hamil bayi laki-laki, anda sangat tidak menyukai sayur. Saat hamil tua pun anda akan menghindari makan sayur-sayuran, jika dipaksakan anda bisa muntah dan juga mual. Melihat sayur pun anda akan merasa enek dan mual meskipun anda tidak memakannya.

  • Warna Air Seni

Jika anda sedang hamil bayi perempuan, anda akan memiliki warna air seni yang berwarna kuning gelap maupun kuning pekat. Namun jika anda memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki, anda akan memiliki air seni yang berwarna kuning muda maupun kuning jernih.

 

Be Sociable, Share!
 Ciri Ciri Hamil Bayi Laki Laki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *