Emeron, Shampo Lidah Buaya yang Ekonomis dengan Manfaat Maksimal

Emeron, Shampo Lidah Buaya yang Ekonomis dengan Manfaat Maksimal

    

( Foto : Lensza )

Tanaman lidah buaya sudah sangat dikenal akan kasiatnya yang luar biasa. Manfaat lidah buaya untuk kulit dan rambut, serta kemampuannya menyembuhkan penyakit sudah menjadi andalah sejak ratusan tahun lalu di berbagai negara di dunia. Salah satu shampoo lidah buaya yang akan saya ulas kali ini adalah Emeron shampoo lidah buaya.

Emeron shampoo merupakan produk dari perusahaan PT. Lion Wings. Perusahaan ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1891 dengan nama PT. Lionindojaya. Baru di tahun 1981 berubah nama menjadi PT. Lion Wings. Produk-produk PT. Lion Wings antara lain pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, shampoo, detergent, sabun pencuci piring, alat-alat kebutuhan rumah tangga hingga makanan dan obat-obatan.

Emeron shampoo memiliki berbagai macam pilihan jenis dengan berbagai fungsi. Satu produk Emeron shampoo yang akan kita bahas kali ini adalah emeron shampo lidah
buaya. Di dalam penjelasan produknya Emeron shampo lidah buaya diyakini dapat mengatasi keluhan rambut mudah patah dan rontok. Formula active provit amino yang diperkaya akan nutrisi lidah buaya mampu menstimulasi pertumbuhan rambut serta menguatkannya dari akar sampai ujung rambut.

Dermatitis seboroik merupakan keluhan yang sering dialami pada rambut. Kondisi ini mengakibatkan rasa gatal, lapisan kulit mengelupas, dan akhirnya muncul ketombe. Kondisi seperti ini diakibatkan oleh jamur. Kandungan hormon giberelin dan polisakarida, menjadikan tanaman ini memiliki sifat anti jamur dan bakteri sehingga sangat tepat untuk melawan kondisi-kondisi yang disebabkan oleh dermatitis seboroik. Selain itu, tanaman ini juga memiliki sifat anti radang, sehingga mampu mengobati kulit kepala yang teriritasi.

Selain mengobati ketombe dengan anti bakterialnya, tanaman lidah buaya juga memiliki khasiat menghitamkan rambut, melembutkan rambut, dan mengurangi rambut berminyak.

Tanaman lidah buaya memang sudah sangat lama menjadi andalan di berbagai negara, bahkan seorang ratu mesir, Cleopatra yang sangat dikenal kecantikannya, mempercayakan kecantikan kulitnya pada tanaman ini. Di negara India tanaman lidah buaya juga sejak lama mengandalkan manfaat lidah buaya untuk pengobatan alami masalah pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem penyembuhan alami ini disebut dengan Ayurveda.

Tanaman lidah buaya merupakan tanaman hias berduri yang berasal dari daerah Mediterania, dan sudah tersebar di berbagai negara. Sejarah mencatat bahwa bangsa Mesir sudah mulai memanfaatkan tanaman lidah buaya sejak tahun 1500 SM untuk berbagai pengobatan dan ritual kematian, oleh karena itu bangsa ini menyebut tanaman lidah buaya sebagai tanaman keabadian.

Tanaman lidah buaya tumbuh di daerah yang kering dan panas. Biasanya tumbuh dengan ketinggian 60 sampai 80 cm. Dari total 240 jenis yang ada, hanya 4 jenis dari tanaman lidah buaya yang biasa diproduksi menjadi gel, dan kapsul yang berguna untuk kesehatan manusia.

 

( Foto : Emeron Shampo )

 

Emeron shampoo lidah buaya memiliki design packaging yang cukup bersahabat bagi para traveler, tutupnya tidak mudah terbuka. Sesuai warna tanaman lidah buaya, Emeron shampoo menggunakan warna hijau pada bungkusnya sama seperti warna cairan di dalamnya. Wanginya sangat lembut.

Harga yang dibandrol untuk berbagai ukuran dinilai cukup murah dibandingkan shampoo lainnya. Untuk ukuran 170 ml misalnya harga yang ditetapkan adalah sekita Rp14.000, sedangkan dengan harga yang sama untuk shampo lidah buaya merek lainnya hanya bisa mendapatkan ukuran 80 ml.

Dengan adanya shampoo lidah buaya, memudahkan anda untuk mendapatkan manfaat terbaik tanaman lidah buaya. Tentunya tanpa harus repot-repot menanam dan mengolahnya menjadi shampo.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan