Fashion Bayi Terbaru Bagi Balita Anda Agar Tampil Menarik

Memiliki bayi merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Berbagai cara pastinya mereka tempuh agar dapat memenuhi kebutuhan bayi tersebut termasuk kebutuhan fashionnya. Pakaian bayi jika dahulu hanya menggunakan model yang monoton saat ini telah berkembang dengan menghasilkan model pakaian anak yang lucu dan menggemaskan. Pastinya Anda tidak ingin ketinggalan untuk membeli fashion bayi terbaru untuk di pakaikan pada anak Anda agar terlihat lebih menawan.

Berikut ini adalah beberapa model fashion bagi anak laki-laki yang dapat Anda pilih jika Anda memiliki putra laki-laki berusia balita:

  • Kemeja lengan panjang dengan celana selempang kotak.

Dengan tampilan semi casual atau semi formal ini, bayi laki-laki Anda siap diajak ke berbagai acara di luar rumah. Apalagi jika ditambahkan dengan topi kabaret yang berwarna senada.

  • Kemeja panjang dengan jaket sweeter dan celana panjang.

Acara outdoor dengan udara yang sejuk akan tetap aman untuk bayi Anda dengan balutan pakaian hangat tersebut.

  • Baju pelaut.

Ikon baju tradisional jepang ini menjadi trend fashion yang cukup digemari untuk baju bayi laki-laki.

Sedangkan Anda yang memiliki bayi perempuan, berikut ini adalah trend fashion bayi terbaru untuk Anda dan si kecil:

  • Rok dengan bandana bunga.

Berfoto dengan anak perempuan yang menggunakan bandana bunga besar sedang menjadi trend sehingga Anda juga bisa mengabadikan gambar putri kecil Anda dengan model yang sama.

  • Rok denim dengan kemeja panjang.

Untuk anak perempuan usia 3 tahun ke atas, tampilan casual ini akan semakin mempercantik parasnya.

  • Jas ala Korea.

Bukan hanya wanita dewasa saja yang memiliki model busana jas ala Korea, balita perempuan juga memiliki fashion ini untuk keperluan bepergian nya.

Dalam memilih trend fashion untuk anak, yang paling penting adalah perhatikan bahan kain yang digunakan. Jangan sampai karena bentuk dan warnanya yang lucu Anda mengabaikan bahan kain sehingga kulit anak mengalami iritasi. Pada baju panjang juga sebaiknya menggunakan bahan yang mudah ditembus udara karena Indonesia yang memiliki iklim tropis sehingga anak tidak mudah kepanasan.

Itulah beberapa trend fashion bayi terbaru yang dapat dijadikan referensi bagi Anda yang memiliki bayi laki-laki maupun perempuan. Dengan mengenakan pakaian lucu, unik dan up to date, Anda dan bayi Anda akan dapat berpenampilan lebih trendy apalagi jika pakaian sekeluarga bisa seragam. Bayi juga dapat mengikuti foto kontes yang saat ini sudah banyak diadakan oleh beberapa komunitas atau atas sponsor produk bayi. Pilihlah trend fashion yang paling pas dengan bayi Anda dan ajarkan mereka berlenggak-lenggok di atas kanvas untuk melatih keberaniannya tampil di hadapan banyak orang dengan balutan busana menawan.

 

 Fashion Bayi Terbaru Bagi Balita Anda Agar Tampil Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *