Fashion Bayi Terbaru untuk Digunakan di Hari Raya Idul Fitri

Memiliki putra putri yang masih bayi pastinya suatu kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Pasalnya bayi memiliki kelucuan yang pastinya bisa membuat orang-orang merasa kagum. Apalagi jika bayi Anda memakai fashion bayi paling baru di saat banyak orang sedang berkumpul seperti yang akan terjadi saat lebaran tiba. Kenakan fashion bayi terbaru pada bayi Anda saat hari raya Idul Fitri agar putra putri Anda tampak lebih lucu dan menggemaskan bagi siapa saja yang melihatnya.

Moment lebaran adalah moment berkumpulnya sanak keluarga baik yang berada di tempat jauh maupun keluarga dekat. Memiliki bayi pastinya menjadi nilai plus karena banyak orang yang ingin juga melihat bayi Anda. Karenanya mengenakan busana terbaik bagi bayi juga penting agar bayi Anda menjadi pusat perhatian.

Berikut ini adalah beberapa fashion bayi terbaru yang bisa Anda pilih untuk dikenakan pada bayi Anda terutama bayi perempuan:

  • Gamis mini.

Baju gamis bukan hanya dimiliki oleh wanita dewasa. Bayi perempuan juga memiliki model baju bayi berbentuk gamis dengan sebuah gaun terusan yang berkancing depan. Agar lebih cantik, padankan gamis dengan kerudung berbentuk topi dengan motif bunga.

  • Busana muslim bayi.

Mengenakan busana muslim bayi dari bahan kaos yang nyaman juga bisa dikenakan agar bayi tampak sesuai dengan tema lebaran. Pilihlah busana muslim bayi yang memiliki warna cerah seperti kuning atau pink. Anda juga bisa memilih baju muslim dengan model motif binatang ala bayi.

Baca Juga:Fashion Bayi Terbaru Bagi Balita Anda Agar Tampil Menarik

  • Setelan panjang.

Bagi bayi yang masih kecil, menggunakan setelan kaos panjang dengan celana atau rok panjang bisa dijadikan model busana yang paling sesuai untuk menyambut lebaran.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki bayi laki-laki, berikut ini adalah produk fashion yang bisa dikenakan untuk menyambut lebaran:

  • Baju koko kecil.

Baju koko ala bayi dengan kemeja dan celana panjang dengan motif polkadot atau kotak-kotak pasti sangat lucu dikenakan bayi. Apalagi jika ada peci dengan motif serupa.

  • Kaos sweeter.

Menggunakan kaos panjang kemudian ditambah dengan sweeter bermotif lucu juga bisa dijadikan alternatif bagi bayi laki-laki.

Itulah beberapa fashion bayi terbaru yang cocok dikenakan di moment lebaran tahun ini. Bagi Anda yang memiliki bayi dan ingin mereka tampak lebih lucu di hari raya maka segeralah berburu baju bayi terbaru sesuai dengan model yang trendy saat ini. jangan lupa untuk membeli lebih dari satu karena umumnya baju bayi cepat kotor baik karena ngompol atau makanan yang tercecer saat menyuapinya. Baju bayi juga akan cepat tidak muat karena pertumbuhan bayi yang cepat karenanya ada baiknya untuk membeli yang berukuran sedikit lebih longgar.

 

Be Sociable, Share!
 Fashion Bayi Terbaru untuk Digunakan di Hari Raya Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *