Ini Dia Beberapa Aksesoris Bayi yang Bisa Anda Pilih untuk Kado Kelahiran

Ini Dia Beberapa Aksesoris Bayi yang Bisa Anda Pilih untuk Kado Kelahiran

Hari kelahiran memanglah menjadi suatu momen paling bahagia yang dirasakan oleh seluruh ibu yang sedang mengandung. Tidak hanya sang ibu, nyatanya orang dekat mereka pun juga akan merasa bahagia. Sebagai seseorang yang dekat, biasanya kita mengekspresikan kegembiraan itu dengan memberikan hadiah-hadiah kecil. Hadiah tersebut bisa berupa segala kebutuhan yang diperlukan untuk ibu yang baru melahirkan, atau pun memberikan aksesoris bayi yang tentunya belum sempat dibeli oleh sang ibunya. Hal tersebut sudah menjadi tradisi untuk mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta ini. Namun, mungkin sering kali Anda bingung harus memberikan barang apa, karena Anda sendiri tidak terlalu mengetahui perlengkapan si kecil tersebut. Berikut ini adalah beberapa benda yang bisa Anda berikan untuk mereka:

Ini Dia Beberapa Aksesoris Bayi yang Bisa Anda Pilih untuk Kado Kelahiran

  • Gendongan

Benda pertama yang paling direkomendasikan untuk Anda berikan bagi ibu yang baru saja melahirkan adalah memberikannya gendongan. Aksesoris yang satu ini memang kerap dilupakan masyarakat Indonesia karena sudah tersedianya stroller yang dapat dipakai dengan mudah tanpa lelah. Namun, sering kali mereka lupa kalau sewaktu-waktu bayi pasti rewel dan untuk menenangkannya, kebanyakan dari para ibu harus menggendongnya dan menggoyang-goyangkan sampai sang bayi kembali tertidur atau diam. Jika tidak memakai gendongan, sang ibu pastinya akan merasa pegal. Untuk itu, benda ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah.

Baca Juga:Aksesoris Bayi Lucu untuk Teman Perjalanan Si Kecil

  • Sarung Tangan dan Kaki

Aksesoris bayi lainnya yang kerap diberikan sebagai hadiah oleh masyarakat Indonesia ketika adanya bayi yang baru lahir adalah sarung tangan dan juga kaos kaki. Meski sepele, namun nyatanya benda ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan juga keselamatan mereka. Kuku bayi yang baru lahir biasanya tajam dan belum bisa dipotong, sedangkan bayi memiliki kebiasaan tangan dan kakinya yang sering bergerak kea rah badan atau wajah mereka. Hal ini tentunya dapat melukai mereka.

  • Pakaian

Jenis yang satu ini memang paling lazim untuk diberikan pada bayi yang masih baru lahir. Memang baju tersebut diberikan bukan untuk dipakai oleh sang bayi tersebut saat ini, melainkan untuk mereka kenakan ketika sudah menginjak usia-usia tertentu, misalnya 3 bulan, 6 bulan, satu tahun, dan lain sebagainya. Selain itu, baju memang selalu tepat untuk dijadikan hadiah karena tubuh sang anak pun setiap hari bertumbuh dan berkembang. Jadi pastinya mereka tidak akan bisa memakai baju yang sama ketika baru lahir dan sudah bertumbuh.

  • Empeng

Anda juga bisa memberikan empeng, yaitu aksesoris bayi lainnya yang biasanya mudah rusak, terutama ketika mereka sudah memiliki gigi. Empeng memang biasanya diberikan ketika sang bayi sudah menginjak usia tertentu. Benda ini bisa Anda berikan untuk mereka, terutama yang memiliki desain yang unik serta kualitas yang baik agar dapat mereka pakai hingga besar nanti.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan