Inilah 4 Metode Prediksi Jenis Kelamin Bayi Oleh Masyarakat China Tanpa USG

Inilah 4 Metode Prediksi Jenis Kelamin Bayi Oleh Masyarakat China Tanpa USG

Untuk memprediksi jenis kelamin bayi maka biasanya orang mengandalkan hasil pemeriksaan memakai USG. Namun penggunaan USG adalah cara modern yang memberi jaminan 80% akurat untuk melihat apakah janin ini laki-laki atau perempuan. Rupanya masyarakat jauh sebelum mengenal teknologi USG ini sudah memiliki beberapa ritual atau kebiasaan unik untuk mengetahui kelamin bayi di dalam kandungan. Setiap masyarakat di daerah atau suku manapun memiliki teknik unik tersendiri untuk melakukan prediksi, dan salah satunya adalah masyarakat China yang punya metode unik dan sudah dipercaya turun-temurun.

Inilah 4 Metode Prediksi Jenis Kelamin Bayi Oleh Masyarakat China Tanpa USG

Memprediksi Kelamin Bayi yang Dipercaya Masyarakat China

Masyarakat China juga memiliki metode tradisional yang membantu memprediksi jenis kelamin janin di dalam kandungan, beberapa diantaranya adalah:

  • Melalui aura atau warna wajah,

Dengan melihat aura dan warna wajah ibu hamil maka masyarakat China bisa menebak jenis kelamin janin di dalam kandungannya. Dipercaya bahwa ibu hamil yang nampak cantik dan wajahnya nampak lebih bersinar dari biasanya akan melahirkan bayi laki-laki. Meski sangat sederhana dan tidak logis namun biasanya prediksi ini nyaris selalu tepat, sehingga bisa Anda coba sendiri.

  • Melihat kebiasaan ngidam si ibu,

Setiap ibu hamil memang akan mengalami fase ngidam, ada yang aneh-aneh ada pula yang simpel sehingga mudah dipenuhi sang suami. Fase ngidam ini terjadi di usia kandungan yang beragam ada yang mulai dari trimester pertama ada yang di pertengahan ada pula yang berlangsung sepanjang masa kehamilan. Rupanya masyarakat China menggunakan pola ngidam ini untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Jika ibu hamil suka ngidam makanan manis diperkirakan akan lahir bayi perempuan, jika makanan asin maka lahir laki-laki.

  • Melalui kondisi fisik ibu selama hamil,

Selama hamil tentu perubahan fisik akan dialami bisa dari bentuk payudara, kenaikan berat badan, bentuk kaki, dan lain sebagainya. masyarakat China percaya jika ibu hamil yang tubuhnya semakin gemuk merata maka akan punya anak laki-laki namun jika hanya perutnya yang gemuk akan punya bayi perempuan. Sedangkan dilihat dari ukuran payudara jika yang membesar sebelah kanan akan lahir anak laki-laki, begitu yang membesar sebelah kiri lahir anak perempuan.

  • Memperhatikan posisi tidur si ibu,

Semakin besar perut si ibu selama hamil maka akan sulit mencari posisi yang nyaman untuk tidur, sehingga perlu cermat. Salah satu posisi terbaik agar tidur nyenyak adalah miring baik ke kanan ataupun ke kiri. Kebiasaan miring ini dipercaya memperlihatkan jenis kelamin janin, kabarnya jika ibu lebih sering miring ke kanan akan melahirkan bayi perempuan. Sebaliknya jika lebih sering miring ke kiri akan melahirkan bayi laki-laki. Percaya atau tidak dari prediksi jenis kelamin bayi tanpa USG ini tentu layak untuk dicoba, siapa tahu akurat.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan