Keuntungan Sunat Bayi Laki-laki Menggunakan Laser

Sunat adalah salah satu hal yang merupakan fase yang dihadapi oleh anak laki-laki. Sunat ini mempunyai banyak manfaat yang bisa didapatkan. Terutama untuk alat kelamin karena dapat membersihkan alat kelamin laki-laki. Sehingga bisa untuk lebih terhindar dari penyakit kelamin yang ada. Ada berbagai macam metode untuk sunat bayi laki-laki ini. Salah satunya adalah menggunakan metode laser yang mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti:

  • Pendarahan yang keluar sangat sedikit

Hal yang dialami oleh laki-laki ketika sunat adalah sebagian alat kelaminnya dibersihkan sehingga akan mengurangi sedikit bagian tersebut. Hal yang tidak bisa dihindari terutama adalah keluarnya darah sehingga akan membuat laki-laki kesakitan. Hal tersebut yang juga membuat lelaki takut untuk sunat dan menunda hingga ia siap yaitu ketika berumur yang tepat misalnya ketika SD. Akan tetapi sebenarnya, sakit dan pendarahan yang dialami ketika sunat tersebut juga tergantung dari alat dan metode yang digunakan ketika sunat. Apabila menggunakan metode laser ini rasa sakit akan lebih kurang yang dirasakan dan juga tidak menimbulkan banyak darah yang keluar. Sehingga akan lebih aman dan juga nyaman untuk dipilih ketika sunat menggunakan metode laser ini.

  • Proses penyembuhan yang lebih cepat

Kelebihan sunat bayi laki-laki menggunakan metode laser ini adalah proses penyembuhannya yang akan lebih cepat daripada sistem sunat dengan metode konvensional. Hal tersebut akan membuat bayi atau anak laki-laki yang memilih sunat menggunakan metode ini akan sembuh lebih cepat. Apabila biasanya proses penyembuhan untuk bayi atau anak sunat yang menggunakan metode biasa memerlukan waktu 1 minggu bahkan lebih hingga sembuh total. Maka dengan menggunakan metode sunat laser ini hanya memerlukan waktu 3 hari bahkan juga kurang untuk yang memilih dokter dan klinik tepat ketika melakukan sunat laser tersebut.

  • Proses sunat yang lebih cepat

Perasaan menunggu tentu saja tidak enak terlebih lagi ketika proses menunggu tersebut dipenuhi dengan perasaan was-was dan takut. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh laki-laki dimana proses menunggu sunat tersebut akan lebih mengerikan daripada proses sunatnya itu sendiri. Apabila memilih sunat dengan metode laser ini, proses menunggu hingga selesai sunat tersebut tidak akan memerlukan waktu yang lama. Bahkan hanya dengan proses 10 hingga 20 menit sunat sudah selesai dilakukan.

  • Kemungkinan infeksi yang lebih kecil

Salah satu hal yang ditakuti ketika selesai sunat bayi laki-laki selain sakitnya adalah resiko infeksi yang akan terjadi apabila memilih metode dan juga tempat yang tidak tepat. Dengan menggunakan metode sunat laser ini sendiri menggunakan alat yang aman dan juga steril. Sehingga untuk kemungkinan infeksi nya juga lebih kecil daripada metode sunat lainnya.

 

 Keuntungan Sunat Bayi Laki-laki Menggunakan Laser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *