Pilihan Kado untuk Bayi Kembar yang Istimewa

Memiliki teman yang melahirkan bayi kembar? Saat Anda memiliki teman yang melahirkan bayi yang kembar, mungkin terlihat sedikit rumit, namun lebih baik Anda tidak memberi pakaian karena di tumbuh begitu cepat sehingga untuk mereka yang baru lahir tidak memerlukan banyak pakaian. Namun bila ingin, Anda bisa memberi baju untuk usia yang berada di atasnya semisal untuk usia 6 bulan dengan motif yang lucu. Ada beberapa pilihan kado yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Pertama, peralatan mandi. Peralatan untuk memandikan bayi adalah pilihan yang bagus untuk kado, apalagi karena aktivitas memandikan selalu dilakukan. Peralatan mandi ekstra akan dibutuhkan orang tua yang memiliki bayi yang kembar. Anda bisa memilih peralatan mandi yang berdesain modern dengan material plastik. Beri peralatan mandi yang mempunyai tampilan menarik. untuk masalah harga, Anda bisa memilih peralatan mandi dengan harga yang lebih terjangkau.

Kedua, Car Organizer untuk bayi kembar. Ini adalah tempat perlengkapan mobil yang paling cocok. Saat orang tua bayi berpergian, pasti akan repot dengan berbagai macam perlengkapan pribadi. Car organizer ini begitu bermanfaat untuk penyimpanan barang bayi di mobil. di sana terdapat tempat untuk menaruh tempat makan bayi, minuman bayi hingga handphone. Dengan cara ini, mobil pun tidak akan terlihat menjadi sempit.

Baca Juga:Faktor yang Menyebabkan Memiliki Kehamilan Bayi Kembar

Ketiga, baby bouncer untuk anak kembar. Anda bisa menjadikan ini untuk kado sehingga bayi bisa bersantai ketika orang tuanya sedang sibuk. Anda dapat membelikan dua buah bouncer yang memiliki warna berbeda. ketika membeli baby bouncer, ada beberapa tips yang harus diperhatikan, seperti:

  • Tempat duduk bouncer yang nyaman untuk bayi. dimana terdapat lapisan yang bukan hanya empuk tetapi kemiringannya bisa diatur,
  • Beli bouncer yang mempunyai penyangga stabil serta kokoh. Untuk mengeceknya, Anda bisa meletakkan baby bouncer di lantai. Jika mode getar atau goyang telah di stel, pastikan bouncer tidak mudah bergeser,
  • Pilih bouncer yang memiliki alas lebih lebar jika dibandingkan dengan bagian atas. Alas yang dilapisi karet bisa membuat bouncer serta bayi tidak mudah jatuh,
  • Lihat apakah ada celah kecil yang dapat membuat jari bayi terjepit,
  • Terdapat 3 titik kunci untuk mencegah bayi terjatuh. Dua titiknya berada di pinggang dan satu titik berada di bagian bawah.

Terakhir, bantal menyusui untuk bayi kembarKado untuk bayi yang kembar sebaiknya memperhatikan manfaatnya untuk sang ibu seperti bantal menyusui. Bantal ini akan menolong ibu mengurangi rasa pegal di pinggang karena menyusui. Selain bisa membuat ibu merasa nyaman serta santai, hal ini juga berpengaruh pada ketenangan si kecil saat menyusu. Apalagi bila anak yang harus disusui oleh ibu adalah anak kembar. Bahkan saat berada di usia 6 bulan keatas, bantal ini dapat digunakan oleh bayi untuk sandaran.

 

 

 

Be Sociable, Share!
 Pilihan Kado untuk Bayi Kembar yang Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *