Rekomendasi Pampers Bayi Sekali Pakai yang Bisa Anda Pilih

Sebagai seorang ibu tentunya akan menyediakan berbagai peralatan bayi yang lengkap, salah satunya yang penting adalah pampers bayi. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena bayi belum mampu membuang air besar atau kecil sendiri untuk itu diperlukan popok untuk menampung buangan air kecil dan besar dari bayi. Saat ini banyak sekali popok bayi dengan berbagai model untuk memudahkan ibu untuk memasang dan mencopot popok bayi. Tetapi masih tetap harus memperhatikan popok bayi yang aman untuk bayi, tidak menyebabkan iritasi pada bayi dan tidak menggunakan zat penyusun yang tidak baik bagi kesehatan kulit. Pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi popok bayi.

Situs belanja online terpercaya sudah menjual berbagai jenis popok bayi dengan berbagai model popok. Saat ini beberapa merek mengeluarkan popok bayi yang sangat mudah untuk digunakan dan sudah menjadi pilihan untuk digunakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi pampers bayi diantaranya:

  • Mamy Poko Extra Dry berwarna biru dan memiliki kualitas yang baik. Popok ini memiliki daya serap cairan sehingga permukaan kulit bayi tetap kering, selain itu juga popok ini tidak mudah bocor sehingga ibu tidak perlu khawatir.
  • Pampers Active Baby memiliki kualitas dan jaminan mutu yang sudah lama digunakan untuk bayi, popok ini sangat baik untuk bayi aktif bergerak dan membutuhkan perlindungan ekstra. Memiliki daya serap yang baik dan memiliki bentuk yang pas dengan bayi sehingga dapat meminimalisir kebocoran saat bayi bergerak.
  • Huggies Ultra merupakan popok bayi dengan daya serap tinggi sehingga popok ini sering dijadikan pilihan untuk menjadi popok bayi. Popok ini memiliki daya tampung yang banyak sehingga cocok untuk digunakan bayi saat malam hari dan memiliki permukaan yang lembut.

bayi tidur

Selain beberapa diatas, Merries New Birn merupakan salah satu popok bayi yang dipakai bayi baru lahir dan selalu menjadi kepercayaan para ibu. Popok ini memiliki permukaan yang sangat lembut dan tidak membuat mengiritasi kulit bayi lahir yang lebih sensitif. Popok ini sudah memiliki daya serap yang baik sehingga cocok untuk bayi yang sering buang air kecil. Beberapa rekomendasi ini dapat digunakan sebagai popok bayi karena sudah terjamin kualitasnya untuk bayi.

Saat menggunakan popok, pantat seorang bayi perlu dibersihkan. Berikut adalah cara membersihkan pantat bayi diantaranya:

  • Membersihkan kotoran secara menyeluruh dengan lap tidak hanya pada bagian pantat dan juga selangkangan dan bagian yang sulit dijangkau.
  • Membersihkan kulit bayi dengan semprotan 150 ml air hangat dengan lap dan keringkan pantat bayi.
  • Jika kulit bayi merah, jangan melap bagian tersebut. Jika penyebabnya adalah kotoran maka gunakan kapas, lap dan sejenisnya dan rendam dan juga selalu cek popok setiap digunakan.

Pada situs belanja online popok sudah menyediakan cara-cara ataupun tips untuk ibu terkait iritasi pada bayi dan cara menggunakan popok bayi dengan benar. Oleh karena itu sudah saatnya ibu memilih popok bayi yang berkualitas dan sudah terjamin kualitasnya di masyarakat luas. Ibu juga dapat bertanya pada bidan atau dokter untuk memastikan popok bayi yang aman.

pampers bayi

Apapun merek pampers bayi yang digunakan, pastikan ibu membekali dirinya dengan informasi berbagai popok yang aman dan baik untuk kulit bayi. Selain itu juga, popok yang digunakan tentunya memilih cara yang berbeda dalam pemasangannya untuk itu gunakan popok bayi yang mudah digunakan. Popok yang baik buat bayi akan membuat bayi nyaman tidur, bergerak dan melakukan kegiatan perbayiannya. Sumber Info Terbaru

Be Sociable, Share!
 Rekomendasi Pampers Bayi Sekali Pakai yang Bisa Anda Pilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *