Rekomendasi Sepeda Anak untuk Dukung Aktivitas Si Kecil

Melihat anak yang aktif dan mulai tumbuh dengan sehat tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan sebagai orang tua. Agar anak bisa selalu tumbuh dengan baik dan sehat maka ada baiknya jika Anda bisa memberikannya fasilitas tambahan, misalnya saja dengan sepeda. Memberikan sepeda anak kepada si kecil juga bukan hanya sebagai fasilitas bermain saja namun juga menjadikan anak untuk lebih aktif bergerak sehingga tubuhnya sehat.

Rekomendasi Sepeda Anak untuk Dukung Aktivitas Si Kecil

Untuk awalnya, anak bisa diajarkan dengan sepeda roda empat dulu. Memang roda aslinya hanya ada dua, namun bisa ditambah dengan roda tambahan yang dipasang di sampingnya sebanyak dua buah sehingga meminimalisir terjadinya jatuh dan memudahkan anak belajar. Bagi Anda yang butuh rekomendasi sepeda roda dua untuk anak, maka berikut ini beberapa pilihannya:

  • Wimcycle BMX Voltus

Yang pertama adalah merk Wimcycle dengan seri BMX Voltus. Tentunya merk sepeda yang satu ini sudah bukan merk baru lagi karena sudah cukup terkenal di Indonesia. Untuk sepeda yang satu ini, ukurannya adalah 12 inchi dan dapat didapatkan di toko sepeda terdekat di kota Anda. Dengan kerangka dari bahan besi menjadikan sepeda ini sangat awet dan kuat. Jari sepedanya dengan bahan stainless steel yang poros tengah modelnya langsung. Sepeda ini akan cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan yang aktif. Harganya sekitar 990 ribuan rupiah.

United Power Junior

Rekomendasi selanjutnya adalah sepeda anak dari merk United. Untuk sepeda ini dikhususkan bagi anak dengan usia sekitar 5 hingga 7 tahun. United Power Junior dibuat dari rangka besi sehingga kekuatannya sangat terjamin. Dengan ketahanannya juga, sepeda ini didesain dengan stripping yang cenderung unik. Untuk mutu dan kualitas pun sepeda ini tidak bisa diragukan lagi. Terdapat pelindung rantai serta spatbor pada bagian belakang serta bagian depan sepedanya sehingga bisa menjadikan tambahan fitur keselamatan anak. Untuk harganya di sekitaran 900 ribuan.

  • Polygon Hello Kitty

Bagi Anda yang punya anak perempuan dan ingin membelikan sepeda yang memberikan kesan feminin, maka Polygon Hello Kitty ini bisa jadi pilihan. Dengan ukuran 12 inchi menjadikan anak akan nyaman ketika menggunakannya. Kisaran usia anak yang cocok menggunakan sepeda ini adalah 3 hingga 4 tahun dengan rangka yang terbuat dari besi sehingga aman ketika digunakan berkendara. Di bagian depannya pun diberikan keranjang sehingga bisa bermanfaat membawa barang atau mainannya. Dengan 1,1 jutaan Anda bisa membawa pulang Polygon Hello Kitty.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda anak yang bisa Anda jadikan pilihan. Tentunya sesuaikan sepeda yang akan dipilih dengan usia anak dan juga tinggi badannya sehingga bisa pas ketika dikendarai.

Untuk lebih mengetahui info tentang sepeda anak, silahkan baca di alatbayi.net

 

Be Sociable, Share!
 Rekomendasi Sepeda Anak untuk Dukung Aktivitas Si Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *