Selamat Tinggal Mual dan Muntah, Inilah Rekomendasi dan Harga Susu Ibu Hamil

Morning sickness adalah hal yang sering terjadi pada ibu hamil di awal kehamilan. Tentunya hal tersebut bisa mengganggu kegiatan berikutnya dan juga mempengaruhi produktivitas pekerjaan. Cara mengatasi mual bisa dengan mengonsumsi susu ibu hamil yang khusus untuk mengurangi dan mengatasi rasa mual.  Ibu hamil bisa mengonsumsi susu ibu hamil 1-2 kali sehari karena kandungannya juga bagus untuk janin dan ibu hamil.

Cara mengatasi mual saat hamil muda ini memang bisa dengan berbagai cara, hal tersebut tentunya karena untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil yang terkendala karena kurangnya nafsu makan ibu hamil akibat mual dan muntah.

Berikut berbagai nama susu yang bisa ibu hamil konsumsi untuk mencegah mual dan muntah:

  1. Lovamil

Lovamil bisa menjadikan salah satu pilihan ibu hamil untuk mengurangi rasa mual dikarenakan produk ini tidak menyebabkan rasa enek ketika dikonsumsi. Susu lovamil mengandung prebiotic inulin yang bagus untuk saluran pencernaan dan juga kandungan kalsium yang membantu pertumbuhan tulang janin.

Susu ibu hamil ini memiliki 3 varian rasa antara lain kacang hijau, coklat, dan vanilla. Susu ini juga tidak terlalu manis. Harga susu Ibu hamil ini terjangkau untuk semua kalangan yaitu Rp25.000 per 200 gram.

 

  1. Anmum Maternal

Produk ini juga bisa ibu hamil konsumsi untuk mengatasi rasa mual dan muntah. Susu anmum maternal hanya terdiri dari 1 varian rasa dan memilki 5 varian rasa yaitu manga, plain, vanilla, cokelat, dan mocha caramello. Produk ini juga mengandung banyak manfaat untuk jenin dan ibu di antaranya adalah inulin yang bagus untuk sistem pencernaan, kalsium , DHA, zat besi dan juga asam sialat yang bermanfaat mendukung pertumbuhan mental bayi. Harga susu ibu hamil ini adalah Rp83.000m per 650 gram.

 

  1. Enfamma A+

Kandungan susu ibu hamil sangat baik untuk bayi dan ibu hamil. Kandungan zat besi, asam folat, protein, serat pangan kalsium, dan vitamin C akan mendukung perkembangan bayi dan kesehatan ibu. Produk susu ini bisa diseduh dengan air pada suhu ruang dan bisa dikonsumsi dengan air dingin ataupun air hangat.

Produk susu ini juga bisa dikonsumsi oleh ibu yang menyusui yang baik untuk kualitas ASI. Produk ini dibandrol dengan harga Rp90.000 per 400 gram.

  1. Nestle Mom and Me

Produk susu ini mengandung banyak vitamin dan mineral yaitu vitamin A, B, C, D, E, protein, kalsium , zat besi, kolin, dan asam folat. Produk ini juga dilengkapi dengan probitok bifidus yang merupakan gabungan dari 2 probiotik. Nestle Mom and Me sangat bagus untuk mendukung perkembangan janin pada ibu hamil khususnya penglihatan bayi serta risiko alergi. Harga produk ini adalah Rp67.000 dengan kemasan 450 gram.

 

  1. SGM Bunda Presinutri

Harga produk susu ini lumayan terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah yaitu Rp16.000 per 150 gram. Produk ini juga mudah untuk dijangkau karena dijual di berbagai pusat perbelanjaan dan juga bisa didapatkan di toko online. Seperti halnya susu produk hamil, SGM Bunda Presinutri mengandung nutrisi yang baik untuk ibu hamil yaitu kalsium, fosfor, protein, zat besi, asam folat, dan lainnya. Produk ini mempunyai varian rasa diantaranya jeruk, coklat dan stroberi.

 

Dengan tersedianya berbagai macam produk susu untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil dan janin dan dengan harga yang bervariasi, sebaiknya ibu hamil secara teratur mengonsumsinya.

 

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan