Tips Agar Hamil Bayi Perempuan

Banyak yang menginginkan untuk memiliki bayi perempuan, terutama dilakukan para ibu yang ingin mendapatkan bayi perempuan. Pasangan yang ingin mendapatkan bayi perempuan itu dikarenakan memang dari awal ingin mendapatkan bayi perempuan sejak dahulu. Namun bisa juga dikarenakan di dalam keluarganya belum ada bayi perempuannya sehingga program cara cepat hamil bayi perempuan dilakukan oleh pasangan yang menginginkannya. Ilmu pengetahuan yang semakin canggih membuat pasangan kini bisa mendapatkan bayi perempuan seperti yang mereka inginkan. Tentunya apa yang didapatkan itu bukan hasil cuma-cuma, namun melalui usaha yang keras dan sungguh-sungguh. Banyak hal yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan bayi perempuan.

Cara yang dilakukan untuk mendapatkan bayi perempuan ini adalah berdasarkan medis dan bukan berdasarkan mitos. Berikut ini adalah tips agar mendapatkan bayi perempuan berdasarkan medis :

  • Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu pada janin yang dikandungnya kelak tidak asal bercinta saja, namun harus menggunakan pertimbangan waktu. Masa yang tepat untuk berhubungan seksual agar mendapatkan bayi perempuan adalah 3 hari saat masa datangnya ovulasi. Setelah berhubungan seksual setelah 3 hari menjelang masa ovulasi, pasangan tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual kembali. Saat ovulasi tiba, kromosom Y akan mati dan hanya tertinggal kromosom X yang akan membuahi sel telur atau ovum di dalam rahim

  • Mengatur Ejakulasi

Untuk mendapatkan bayi perempuan bisa dilakukan dengan posisi bercinta yang tepat. Pihak medis mengatakan bahwa untuk mendapatkan bayi perempuan saat melakukan ejakulasi sebaiknya tidak dilakukan terlalu dalam, apalagi sampai menyentuh mulut rahim. Alasan untuk mendapatkan bayi perempuan ejakulasi yang dilakukan tidak boleh terlalu dalam karena sifat dari kromosom X yang memiliki sifat lambat, tetapi bisa hidup lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y. Perjalanan kromosom X yang lambat tersebut bisa menguntungkan bagi kromosom X, hal itu dikarenakan kromosom Y yang tidak bisa bertahan lama akan mati duluan sebelum bisa mencapai ovum.

  • Makanan

Untuk mewujudkan keinginan pasangan dalam mendapatkan bayi perempuan bisa ditunjang dengan menggunakan makanan sehat untuk ibu hamil. Agar bisa mendapatkan bayi dengan jenis kelamin perempuan adalah mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan juga kaya magnesium. Kedua makanan yang mengandung kalsium dan magnesium bisa digunakan untuk mematikan kromosom X. Makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium itu bisa didapatkan dari susu dan juga berbagai jenis sayuran. Sayuran yang kaya akan kalsium dan magnesium itu adalah terong, mentimun, seledri, wortel dan juga berbagai macam buah-buahan. Buah-buahan yang kaya akan kalsium dan magnesium adalah manfaat apel untuk ibu hamil, pir dan juga strawberry.

  • Vagina Dalam Keadaan Basa

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga kondisi bagian tetap dalam keadaan basa. Vagina dalam keadaan basa bisa mematikan kromosom Y. Caranya adalah dengan melakukan pembasuhan vagina menggunakan 2 sendok makan cuka, lakukanlah saat hendak berhubungan seksual.

 

 Tips Agar Hamil Bayi Perempuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *