Tips Memilih dan Informasi Harga Kelambu Bayi Terbaru

Bagi Anda yang baru saja memiliki buah hati atau sedang menunggu kelahiran buah hati tentu saja akan direpotkan dengan membeli berbagai perlengkapan bayi. Mulai dari box, perlengkapan mandi dan sebagainya. Tapi sebaiknya Anda juga jangan pernah lupa untuk membeli kelambu untuk buah hati. Kelambu sendiri merupakan kain tipis transparan yang menutupi tempat tidur bayi dan mencegah datangnya nyamuk untuk menggigit buah hati. Untuk itulah sebaiknya jangan melupakan perlengkapan yang satu ini. Soal sekarang ini harga kelambu bayi juga lebih murah dan terjangkau.

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau sebaiknya Anda tetap harus selektif ketika memilih kelambu untuk buah hati Anda. Jika tidak selektif tentu saja bisa mengurangi rasa kenyamanan buah hati bahkan bisa juga membahayakan buah hati Anda. Memilih kelambu bayi yang tepat sebenarnya juga tidak sulit. Karena ada berbagai macam tips sederhana yang bisa Anda tiru ketika membelinya. Apa sajakah tips tersebut? Berikut ulasan yang bisa Anda simak.

Ukuran

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih tentu saja bukan harga kelambu bayi tersebut. Melainkan ukuran kelambu bayi tersebut. Cara memilih kelambu dengan ukuran yang tepat adalah seperti berikut:

  • Sebelum membeli sebaiknya ukur terlebih dahulu tempat tidur bayi. Dengan cara ini tentu saja memudahkan Anda untuk mendapatkan ukuran kelambu yang sesuai.
  • Jangan memilih kelambu dengan ukuran yang terlalu kecil. Karena bisa membuat buah hati menjadi kurang nyaman.
  • Tapi tidak disarankan juga untuk memilih kelambu dengan ukuran terlalu besar. Karena masih menimbulkan peluang nyamuk untuk masuk. Sebaiknya pilih saja ukuran yang sesuai dan pas.
  • Agar lebih fleksibel, lebih baik pilih kelambu yang portable. Sehingga kelambu tidak hanya bisa dipakai ketika sedang berada di kamar saja. Tapi bisa juga dipakai ketika sedang berada di luar kamar.

Itulah berbagai tips memilih kelambu berdasarkan ukurannya. Jika ukurannya saja sesuai tentu saja akan membuat buah hati lebih nyaman ketika beristirahat.

Aman

Setelah menyesuaikan dengan ukuran, sebaiknya pilih kelambu yang benar-benar aman. Maksudnya aman adalah benar-benar melindungi buah hati Anda dari gigitan nyamuk atau serangga terbang lainnya. Jika memang membeli kelambu kamar, pastikan membeli yang kuat. Sehingga tidak mudah jatuh ketika sudah terpasang. Pilih kelambu dengan tekstur kain yang rapat dan tidak mudah bergeser. Sehingga kelambu benar-benar melindungi buah hati dari berbagai gigitan serangga terutama nyamuk.

Itulah berbagai macam tips untuk memilih kelambu terbaik bagi buah hati Anda. Soal harga sebenarnya kelambu bayi sangat relatif. Ada yang murah dan tidak sampai 100 ribu rupiah. Tapi tentu saja ukurannya kecil. Sedangkan untuk kelambu yang ukurannya sedikit besar tentu saja harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Untuk kelambu portable harganya juga bervariatif tergantung dari merk kelambu tersebut. Supaya tidak boros sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu apakah ingin membeli kelambu yang terpasang ataukah kelambu portable.Jika sudah mendapatkan model yang sesuai, mungkin Anda bisa melakukan pembelian kelambu di toko kelambu terdekat atau bisa juga lewat online shop.

harga kelambu bayi juga dapat dicek lewat online shop. Hal ini tidak akan menjadi masalah karena harga yang ditawarkan juga tak kalah murah sehingga kita dapat membeli dengan deal harga yang lebih baik. Meskipun sudah menggunakan kelambu, sebaiknya tetap berikan selimut untuk buah hati Anda. Sehingga perlindungan dari nyamuk bisa lebih maksimal. Demikian tips dan ulasan tentang kelambu bayi ini. Semoga bermanfaat.

Be Sociable, Share!
 Tips Memilih dan Informasi Harga Kelambu Bayi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *