Berapa Sebenarnya Harga Breast Pump Pigeon?

Seorang ibu mana yang tidak ingin memberikan ASI secara eksklusif untuk buah hatinya yang baru saja dilahirkan. Karena ASI eksklusif yang diberikan semenjak bayi lahir ke dunia ini hingga berusia 6 bulan tersebut memiliki asupan kandungan nutrisi yang sangat penting bagi tumbuh kembang bayi. Yaitu seperti protein, vitamin dan lemak. Bentuknya juga lebih mudah dicerna daripada susu formula. Namun sayangnya, tidak semua ibu beruntung bisa memproduksi ASI eksklusif yang begitu lancar. Demi membantu kelancaran produksi ASI yang eksklusif, ada sebagian pompa ASI pintar serta breast pump yang membikin ASI eksklusif semakin lancar.

Ada juga pompa asi manual yang tentunya bisa dibawa kemana aja kalian pergi. Karena tidak membutuhkan tenaga baterai, sehingga cukup dipompa dengan tangan sudah keluar air susu ibu tersebut. Dan tentunya harga pompa asi manual ini juga lebih murah ketimbang yang elektrik. Namun banyak sekali produk alat sedot ASI ini dipasaran sehingga kalian semua para ibu juga harus bisa memilihnya dan memilikinya secar bijak. Apa saja pompa sedot ASI pintar yang membikin air susu ibu eksklusif semakin lancar, berikut ini ulasan spesifikasi dan harga breast pump pigeon:

1. Pompa ASI pigeon  atau pigeon manual breast pump

Philips Avent Manual Breast Pump SCF900/01 ini dirancang cukup ergonomis sampai dapat dipakai dengan satu tangan serta memudahkan para ibu ketika memompa payudara untuk mengeluarkan ASI. Selain itu juga teknologi penyedotan yang digunakan dalam alat ini cukup kencang, sehingga bisa membuat para ibu mengeluarkan ASI lebih cepat, lancar dan juga efisien. Kelebihannya dari produk ini sangat pas di keuangan keluarga kalian, karena hanya dibanderol antara Rp300 sampai Rp400 ribu.

2. Pigeon silent electric breast pump

Demi memperlancar ASI ekskusif, kecanggihan yang digunakan dalam produk dengan harga Rp 1,3 juta ini ialah “Advanced Sealing Air Cushion” yang dapat membantu menstimulasi keadaan let-down secara terus-terusan. Ujung corong yang sangat lembut bisa mengisolasi udara di sekitar areola atau dengan sebutan lain, corong bisa menempel pada payudara dengan tepat tanpa rongga. Struktur seperti inilah pasti akan membuat terjadinya kondisi let-down secara berangsur-angsur, sehingga ASI eksklusif yang di produksi juga semakin lancar. Keunggulan lainnya ketika kondisi dipakai, produk ini tidak mengeluarkan suara yang terlalu berisik.

3. Medela pump in style advanced breast pump

Breast pump yang ini telah digadang-gadang sebagai breast pump yang terbaik untuk para ibu. Dengan teknologi baru 2-Phase Expression yang disempurnakan dengan tombol sekali tekan dalam mode let-down, produk ini mampu membuat produksi ASI semakin banyak dan lancar. Serta ditambah dengan kemudahan double-electric breast pump, para ibu yang sedang melakukan pumping beberapa kali dalam satu hari akan merasa terbantu sekali. Biasanya waktu pembelian produk ini juga akan dilengkapi dengan on-the-go tote serta backpack. Kamu dapat membeli produk ini dengan nominal harga sekitar Rp3.8 juta.

4. Tommee tippee single electric breast pump

Alat ini mempunyai ritme kekuatan berbeda, Dengan mengeluarkan uang senilai Rp1.8 juta. Produk  ini sangat membantu ibu-ibu dalam produksi ASI eksklusif, dengan memiliki 4 variasi pemompaan pada ritme serta kekuatan hisap yang berbeda-beda, yang dapat dikontrol sendiri oleh penggunanya. Dengan fitur variasi tersebut, para ibu bisa memaksimalkan pengalaman mereka ketika melakukan pomping ASI eksklusif. Garansi 0 persen backflow juga pasti bisa ditemukan di produk ini. Karena breast pump ini dapat digunakan dengan tenaga listrik biasa dan juga bisa memakai baterai.

Itulah tadi beberapa ulasan manfaat dan harga breast pump pigeon yang semoga bisa memberikan pengetahuan sebelum membelinya. Dan maka dari itu jika kalian ingin informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman ini https://review.bukalapak.com/mom/5-pompa-asi-pintar-ini-membuat-asi-eksklusif-semakin-lancar-678.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan