Ini Nama Obat Kaki Pecah Pecah untuk Atasi Masalah Selama Kehamilan

Pada masa kehamilan tentu ada banyak perubahan yang terjadi baik pada kondisi tubuh maupun psikologis dari ibu hamil. Di awal kehamilan misalnya, seorang ibu hamil harus menerima konsekuensi adanya perubahan hormon yang terjadi dalam tubuhnya yang menyebabkan dirinya mengalami mual dan muntah. Pada bulan bulan berikutnya, ibu hamil juga harus merelakan tubuhnya mengalami berbagai perubahan terkait dengan kehamilannya. Antara lain tubuh menjadi lebih besar dan kulit menjadi kering. Sebenarnya kondisi kulit kering pada ibu hamil tersebut dipengaruhi oleh berbagai perubahan hormonal selama kehamilan. Perubahan hormon tersebut menyebabkan hilangnya elastisitas kulit. Salah satu konsekuensi dari kulit yang menjadi kering tersebut adalah kulit kaki menjadi lebih mudah pecah pecah. Cara mengobati kaki pecah pecah ini ada beberapa cara. Salah satu yang paling mudah adalah dengan memperbanyak minum air putih. Cara lainnya adalah dengan mengaplikasikan krim pelembab untuk kulit yang kering tersebut.

Saat ini banyak pula krim pelembab yang beredar di pasaran untuk cara mengatasi kaki pecah pecah tersebut. Berikut adalah beberapa nama obat kaki pecah pecah yang bisa ibu coba.

ups-kaki-nyeri-setelah-menggunakan-high-heels-_1.jpg (1000×667)

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Produk Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini sebenarnya merupakan krim pelembab atau lotion yang bisa dipakai di semua bagian tubuh. Produk ini mengandung Epidermal Replenishing Complex5 yang diklaim dapat melembapkan kulit selama seharian penuh. Nah, formula lotion tersebut sangat cocok digunakan bagi yang mengalami kulit kering. Jangan khawatir, produk dari Cetaphil ini aman digunakan untuk ibu hamil dan pengguna lainnya yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung bahan berbahaya maupun parfum. Selain itu Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini juga tidak akan membuat kulit terasa lengket saat diaplikasikan karena formulanya ringan dan cepat meresap ke kulit. Produk ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp155.000.

The Body Shop Peppermint Foot Treatment

Salah satu brand terkenal untuk perawatan tubuh, The Body Shop, tidak ketinggalan mengeluarkan produk untuk mengatasi kaki pecah pecah tersebut. Produk ini adalah Peppermint Foot Treatment. Sesuai dengan namanya, pelembab ini mengandung peppermint essential oil yang memiliki banyak manfaat. Manfaat tersebut antara lain meredakan rasa lelah pada kaki, mengurangi bau kaki yang kurang sedap sekaligus berfungsi sebagai pelembab alami. Selain kemampuannya untuk mampu melembapkan kulit, The Body Shop Peppermint Foot Treatment juga mampu memperhalus tumit kaki. Harga yang dibanderol untuk produk ini adalah sekitar Rp150.000.

Viva Skin Food Cream

Nama obat kaki pecah pecah selanjutnya yang bisa ibu coba adalah produk dari Viva. Viva merupakan salah satu brand lokal yang telah lama terkenal dengan produk kecantikan dan kosmetik. Beberapa produk kosmetiknya sangat laris di pasaran seperti pensil alis dan lip creamnya. Selain kualitasnya yang baik, produk dari Viva juga biasanya cukup terjangkau. Nah, sebenarnya untuk mengatasi kulit kaki yang kering dan pecah-pecah, Viva tidak memiliki produk atau krim yang spesifik untuk kaki. Meski demikian, Viva memiliki produk yang berupa krim pelembab yang bisa digunakan dari wajah hingga tumit. Produk ini adalah Viva Skin Food Cream. Krim ini memiliki kandungan berbagai vitamin, antara lain vitamin A yang berfungsi untuk regenerasi kulit, vitamin E untuk antioksidan dan Cholesterin untuk pencegah kulit kering. Harga yang ditawarkan sangat menggiurkan untuk berbagai manfaat tersebut. Anda bisa memiliki kulit yang lembab dan halus hanya dengan merogoh kocek Rp10.000 saja.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan