Mengulas Berbagai Macam Model Baju Bayi Perempuan yang Banyak Disukai Orang Tua

model baju bayi perempuan pink

Dibandingkan dengan baju bayi laki-laki, model baju bayi perempuan memiliki banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera. Biasanya modelnya cukup beragam, baik dari segi warna, motif, model, ukuran, dlsb. Sehingga bagi Anda yang memiliki bayi perempuan tentu akan sangat mudah mendandani si kecil menjadi secantik mungkin. Untuk pemilihan baju untuk bayi baik laki-laki maupun perempuan, pertama-tama Anda harus menyesuaikan terlebih dahulu dengan usia si kecil serta ukuran yang sesuai. Misalnya untuk bayi yang baru lahir, maka akan lebih cocok jika menggunakan baju bayi yang bisa dipakai oleh bayi laki-laki maupun perempuan. Untuk membedakannya, Anda cukup melakukan permainan warna saja. Umumnya warna pink atau hijau muda cocok untuk menunjukkan baju tersebut untuk bayi perempuan. Untuk bayi laki-laki pemilihan warna seperti biru bisa sebagai pembeda.

Memilihkan pakaian yang tepat untuk bayi perempuan Anda bisa Anda lakukan dengan menyesuaikan dari ukuran, model, kualitas bahan, seta motif yang sesuai. Pemilihan baju yang tepat tentu akan berpengaruh pada penampilan si kecil yang semakin menarik dan tambah menggemaskan. Untuk bayi perempuan ada beberapa macam model baju yang biasanya banyak disukai dan dibeli oleh para orang tua, antara lain sebagai berikut.

  1. Baby dress.

baby dress

Dress memang jenis pakaian yang banyak menjadi favorit semua beragam, mulai dari motif orang, baik tua maupun muda. Dress untuk bayi saat ini tersedia dalam berbagai pilihan yang beragam dengan aneka macam warna yang cerah ceria. Selain itu pilihan motifnya juga cukup beragam, mulai dari motif floral, polkadot, garis-garis, kartun, dlsb yang akan semakin menunjang penampilan si kecil. Biasanya baby dress dirancang dengan potongan lengan dan rok yang pendek agar lebih leluasa untuk bergerak kesana kemari.

  1. Baby bodysuit.

baby bodysuit

Untuk model baju bayi perempuan berupa baby bodysuit, biasanya sering dikenakan pada bayi saat berada di rumah. Umumnya bahan yang digunakan pada jenis pakaian yang satu ini berbahan lembut dan halus sehingga cukup nyaman untuk dikenakan oleh si kecil. Agar bayi perempuan Anda tetap terlihat menarik, ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan si kecil, mulai dari warna pink, merah, kuning, hijau, putih, biru, dlsb. Bahkan saat ini baby bodysuit tersedia dalam berbagai pilihan motif dan desain yang cukup beragam, sehingga si kecil bisa tampil dengan lebih menggemaskan.

  1. Piyama.

Jenis pakaian yang satu ini merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki, baik untuk bayi perempuan maupun bayi laki-laki. Untuk piyama bayi, umumnya didesain dari bahan khusus yang lembut demi menjaga kenyamanan si kecil saat tidur di malam hari. Warna-warna muda menjadi pilihan favorit untuk bayi perempuan. Namun ada juga beberapa pilihan warna yang masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan. ukuran piyama juga bisa disesuaikan sesuai usia dan ukuran tubuh si kecil, mengingat tersedia banyak ukuran yang beragam.

  1. Rok.

Saat ini banyak sekali rok-rok lucu untuk bayi perempuan. Sehingga jika Anda berbelanja aneka model baju bayi perempuan di toko maupun situs belanja online, jangan sampai melupakan jenis pakaian yang satu ini. Pilihan model, bahan, warna, serta motifnya juga cukup beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera si kecil. Agar bayi perempuan Anda bertambah menggemaskan, pilihan rok tutu akan semakin memancarkan aura si kecil. Namun hal ini juga harus memperhatikan kenyamanan si kecil terlebih dahulu. Mengingat usia bayi yang masih sangat kecil, sebaiknya memilih rok berpotongan pendek agar tidak menyulitkan gerak si kecil.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan