Mengulas Seputar Tumbuh Kembang Bayi Laki-laki Pada Umumnya

Mengulas Seputar Tumbuh Kembang Bayi Laki-laki Pada Umumnya

Sebuah penelitian membuktikan, bahwa pada saat bayi laki-laki dan bayi perempuan menginjak pada usia 18 bulan maka pada saat ditunjukkan gambar dari mobil dan boneka, maka kebanyakan dari bayi perempuan akan memilih pada gambar boneka, sedangkan sebagian besar dari anak laki-laki akan memilih gambar mobil. Sedangkan bayi pada usia ini sudah dapat dipengaruhi oleh berbagai macam jenis mainan yang memiliki sifat stereotype, yaitu boneka untuk anak perempuan dan mobil-mobilan untuk anak laki-laki.

Mengulas Seputar Tumbuh Kembang Bayi Laki-laki Pada Umumnya

Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki, maka Anda dapat untuk memperhatikan pada tumbuh kembang dari sang anak yang akan membantu diri Anda untuk melihat pada perkembangan sang anak. Meskipun setiap anak akan memiliki tumbuh kembang yang berbeda, namun Anda pun wajib untuk melihat dari perkembangan dan tumbuh buah hati Anda. Jika Anda memiliki anak laki-laki yang masih bayi, maka Anda dapat untuk melihatnya pada ulasan dibawah.

Setiap orang tua tentunya ingin memiliki anak dengan tumbuh kembang yang baik dan sesuai dengan usianya. Jika Anda belum mengetahui pada tumbuh kembang sang anak, maka Anda dapat untuk mengintip pada beberapa ulasan berikut ini yang akan menjadikan diri Anda dapat mengetahui tumbuh kembang bayi laki-laki pada umumnya.

Berikut ini pertumbuhan yang dapat untuk Anda ketahui:

  • Anak laki-laki cenderung menyukai benda-benda yang dapat bergerak ke sana sini jika dibandingkan dengan gerakan manusia. Misalnya, bayi yang berusia 12 bulan, akan tertarik melihat wiper kaca mobil jika dibandingkan dengan melihat orang berbicara.
  • Anak laki-laki yang berusia 12 bulan akan menjadi lebih cepat dalam memecahkan pada masalah mengenai benda yang bergerak jika dibandingkan dengan anak perempuan. Misalnya, apabila Anda menggelindingkan sebuah bola di bawah kursi, maka anak laki-laki akan membutuhkan beberapa menit untuk menyeberangi kursi.
  • Anak laki-laki akan lebih cepat berjalan, lebih dulu menguasai keterampilan motorik penting. Sehingga tidak jarang diantara anak laki-laki yang sering kali berakhir di UGD akibat dari kecelakaan, terjatuh, terbentur, atau yang lainnya.
  • Anak laki-laki juga cenderung lebih emosional, mudah merasa gelisah dan sulit untuk menenangkan pikirannya.
  • Anak laki-laki cenderung menyukai kelompok jika dibandingkan dengan sendirian.
  • Anak laki-laki cenderung lebih berani, termasuk tidak merasa takut dengan suara yang keras.

Itulah beberapa pertumbuhan dari bayi laki-laki yang harus Anda ketahui lebih mendetail lagi dan tentunya hal ini pun juga akan menjadikan diri Anda dapat untuk melihat dan memperhatikan pada tumbuh dan kembang dari anak laki-laki Anda. Meskipun pertumbuhan setiap bayi tidak sama, namun Anda pun juga perlu untuk memperhatikan pada tumbuh kembangnya, sehingga beberapa ulasan yang ada di atas dapat untuk Anda jadikan sebagai patokan atau acuan dalam melihat pertumbuhan sang anak.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan