Pernak-pernik Aksesoris Bayi Berusia 2 Bulan yang Lucu dan Menggemaskan

Pernak-pernik Aksesoris Bayi Berusia 2 Bulan yang Lucu dan Menggemaskan

Bayi usia 2 bulan memang sudah tumbuh dengan cukup besar, sehingga anda bisa memulai untuk memilih banyak baju yang memang dapat dikenakan. Anda juga bisa memulai untuk memilih aksesoris bayi yang menarik yang dapat dikenakan bayi anda sehingga bayi anda bisa tampil lucu dan menggemaskan. Namun yang perlu anda ingat adalah pakaian bayi yang digunakan juga harus tetap nyaman dan aman digunakan. Pilih pakaian dan aksesoris yang lembut dan tidak terlalu banyak pernak-pernik. Nah bagi anda yang sedang mencari aksesoris yang tepat untuk berusia 2 bulan, berikut ini beberapa pilihan aksesoris yang lucu dan menggemaskan.

Pernak-pernik Aksesoris Bayi Berusia 2 Bulan yang Lucu dan Menggemaskan

  • Topi

Tak hanya orang dewasa, bayi berusia 2 bulan juga sangat cocok jika dikenakan topi. Menggunakan topi tak hanya membuat penampilan keren namun juga menghindari bayi dari paparan sinar matahari dan panas. Pastikan anda memilih desain topi yang lucu dan menarik. Jangan lupa pula untuk memperhatikan kualitas bahan yang digunakan pada topi. Sehingga buah hati anda akan tetap nyaman digunakan dalam kondisi apapun.

  • Sepatu Bayi

Rasanya sepatu menjadi aksesoris bayi yang tidak boleh terlupakan. Sepatu bayi tak hanya menjadikan penampilan bayi menjadi semakin menarik namun juga dapat melindungi kaki buah hati anda dari berbagai benda-benda yang berbahaya. Selain itu, pemilihan sepatu yang baik juga akan menjadikan gaya berjalan bayi juga semakin benar. Sehingga jangan sampai anda salah dalam memilih sepatu bagi bayi berusia 2 bulan.

  • Bandana

Untuk membuat tampilan anak anda semakin menarik, anda bisa menggunakan aksesoris bayi berupa bandana. Ada macam model bandana yang bisa anda pilih, mulai dari bandana bunga, bandana pita, dan masih banyak lainnya. Pastikan tali bandana tersebut dari bahan yang nyaman dan lembut digunakan.

  • Turban

Jadikan penampilan buah hati semakin cantik dengan menggunakan aksesoris bayi. Turban terbuat dari rajut yang mudah melar dan dapat mengikuti perkembangan ukuran kepala bayi. Anda bisa memilih model dan warna turban-turban yang menarik yang dapat mempercantik tampilan buah hati anda.

  • Sarung Tangan dan Kaki

Sarung tangan dan kaki bayi memiliki tujuan untuk menghangatkan tubuh anak anda terutama ketika musim dingin tiba. Selain membuat bayi tetap hangat, tentunya buah hati anda juga akan tetap terlihat lucu dan menggemaskan. Pastikan anda memilih sarung tangan dan kaki dari bahan yang nyaman dan tidak buat gerah.

Memilih bayi ataupun aksesoris bayi yang berusia 2 bulan memang tidak boleh sembarangan. Jangan sampai membuat bayi tidak nyaman ataupun berisiko membahayakan. Untuk itu pertimbangkan baik-baik ketika anda sedang memilih aksesoris–aksesoris untuk buah hati anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan