Ragam Aksesoris Bayi Baru Lahir yang Wajib Anda Miliki

Ragam Aksesoris Bayi Baru Lahir yang Wajib Anda Miliki

Jika Anda baru saja melahirkan bayi, maka tentu kebahagiaan akan sangat menyelimuti Anda. Memiliki buah hati tentu menjadi hal yang amat sangat menyenangkan. Meski demikian, perawatan untuk bayi memang harus dilakukan dengan baik. Untuk bayi baru lahir, maka perawatannya juga khusus. Anda harus mempersiapkan segala perlengkapan hingga aksesoris bayi yang lengkap sehingga mengurus si kecil pun bisa lebih mudah. 

Tentu Anda sudah tahu terkait perlengkapan bayi yang wajib untuk dimiliki seperti baju, popok, perlengkapan mandi dan lain sebagainya. Namun orang tua tak hanya puas jika bayinya tampil biasa-biasa saja. Oleh karena itu, maka bayi butuh untuk memiliki aksesoris sehingga bisa jadi tambahan yang akan mampu dukung penampilannya. Dalam berbusana, tentunya peran aksesoris akan sangat penting sehingga bisa menjadikan penampilan kian maksimal. Bukan hanya orang dewasa saja yang butuh aksesoris, bahkan bayi juga bisa menggunakan aksesoris.

 Ragam Aksesoris Bayi Baru Lahir yang Wajib Anda Miliki

Kini Anda sudah bisa dengan mudah belanja aksesoris baik di toko bayi atau di situs belanja. Bagi Anda yang kini sedang mencari aksesoris untuk bayi, maka berikut ini beberapa jenis aksesoris bayi yang bisa Anda jadikan penunjang penampilan si kecil:

  • Topi

Topi menjadi aksesoris bayi pertama yang wajib Anda miliki. Awalnya topi bayi hanya diperuntukkan untuk mampu menghangatkan badannya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, topi bayi bisa juga dipakai untuk meningkatkan penampilan bayi. Untuk topi bayi sendiri saat ini sudah ada banyak sekali modelnya sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan si kecil.

  • Bando

Aksesoris untuk bayi yang banyak memang untuk bayi perempuan. Alasannya memang karena bayi perempuan lebih mudah untuk didandani. Jika Anda ingin menjadikan penampilan perempuan bisa kian menggemaskan, maka Anda bisa juga dengan memasangkan padanya berupa bando. Bando sendiri saat ini ada yang ukuran kecil, besar dan modelnya juga variatif sehingga Anda pun bisa memilihnya.

  • Sepatu

Meski anak masih bayi, namun bukan berarti Anda tidak boleh memasangkan padanya sepatu. Sepatu untuk bayi sendiri biasanya didesain sekedar untuk menghangatkan kaki si kecil saja, bukan untuk sepatu yang khusus dipakai jalan kaki, kecuali jika bayi Anda memang sudah umurnya berjalan. Dengan menggunakan sepatu yang lucu, maka kaki kecilnya yang menggemaskan akan kian bertambah imut.

Baca juga artikel menarik lainnya di alatbayi.net

Sebetulnya untuk aksesoris bayi baik bayi yang baru lahir atau bayi yang sudah cukup besar sangatlah banyak saat ini. Bahkan di situs belanja online sudah ada banyak sekali aksesoris untuk bayi yang tersedia dengan berbagai model. Kebanyakan aksesoris untuk bayi memang lebih dikhususkan untuk bayi perempuan, namun bayi laki-laki juga banyak tersedia aksesoris sehingga bisa Anda beli juga.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan